Translate

Sabtu, 25 Mei 2013

It's About NUTRISHAKE

Pada awalnya saya mengkonsumsi Nutrishake hanya untuk tupo saja (jumlah poin yang harus dikumpulkan setiap bulan seperti bisnis M*LM pada umumnya).

Jujur awalnya berat banget karena terus terang ini gak sesuai dengan badget saya, dimana saya harus menyediakan dana khusus untuk diri saya sendiri (tidak mengharapkan laba).
O iya..sebelumnya saya perkenalkan dulu apa itu Nutrishake.


Nutrishake adalah minuman bubuk bernutrisi by Oriflame yang dirancang untuk pria dan wanita yang membutuhkan nutrisi penting untuk kesehatan dan kecantikan.

Keunikan Nutrishake adalah :
  • Bahan-bahan murni & alami dlm jumlah seimbang
  • Tiga sumber protein yg sangat baik (kacang,telur & susu)
  • Kandungan omega 3 tinggi dari telur khusus
  • Formulasi rendah GI untuk mengurangi keinginan mengkonsumsi makanan yg manis, mempertahankan energi & fokus
  • Formula yg dipatenkan tersedia secara eksklusif dlm rangkaian Wellbeing
  • Hanya mengandung rasa alami
  • Penurunan berat badan yg didukung secara klinis, yg bersifat aman, efektif alami, dan berkelanjutan
Sedangkan manfaat dari Nutrishake itu sendiri adalah :
  • TERBUKTI Mengontrol berat badan jika digunakan sesuai The Roadmap
  • MEMUASKAN Rasa lapar
  • MENINGKATKAN Energi & Fokus
  • ALAMI Rasa & bahan-bahan bernutrisi
  • MELENGKAPI Nutrisi : Kaya akan protein,serat dan Omega 3
  • BEBAS Rekayasa Organisme Genetik, Bahan-bahan Pengikat Kimia, Pewarna dan Pengawet

 Selama ini saya adalah tipe orang yang amat sangat "doyan ngemil" (kl tidak maag-nya bisa kambuh) dan mempunyai metabolisme yg lambat. Rutinitas di kantor menuntut saya untuk selalu tetap fit dan fokus.
 Bulan pertama saya mengkonsumsi Nutrishake hasrat selalu "ingin ngemil" jauh berkurang,porsi makan saya juga berkurang. Tiga bulan saya mengkonsumsi Nutrishake berhasil menurunkan 3kg berat badan saya, bukan angka yg fantastis memang...tp mengingat kondisi keuangan saya dmana saya hanya mampu membeli 1 box setiap bulannya (hanya bisa mengkonsumsi selama 2 minggu saja/bulannya) angka 3kg merupakan pencapaian yg luar biasa karena dengan diet alami angka itu ga mungkin tercapai mengingat kondisi lambung saya yg lumayan parah. 
Sekarang saya merasa lebih nyaman, lebih ringan, terlebih energi saya seperti di charge setiap hari,hehe...:)
Yaaa kalo pegel-pegel di kaki biasalah...tapi kalau temen-temen yang sudah mengenal saya pasti akan meng"iya"kan kalau saya mengatakan bahwa saya adalah pribadi yang dinamis,gesit dan berenergi..^__*


-Yustina Suci Maharani-
Independent Consultant Oriflame @dBC Network



Tidak ada komentar:

Posting Komentar